WELCOME

Wednesday 19 November 2014

DOWNLOAD SMADAV PRO 2014 Rev. 9.8 FULL VERSION

Free Download SmadAV Pro 2014 Rev. 9.8 Full Version/Serial Number/Keygen Update Terbaru - versi terbaru dari smadav kali ini di update pada tanggal 23 Agustus 2014, Posting kali ini saya akan share sebuah software Anti Virus yang sudah sangat sering kita dengar di negara kita ini, yaitu Smadav, sebelum masuk ke inti postinganya saya akan memberitahukan terlebih dahulu judul dan deskripsi artikel kali ini. oke langsung saja kita masuk review singkat tentang smadav .


SmadAV adalah anti virus tambahan untuk memproteksi komputer/laptop anda, dan samadav merupakan anti virus lokal terpopuler di indonesia bahkan sudah mencapai negri jiran (malaysia), ini dilihat dari pesan dinding fanspage Smadav yang merupakan review dari berbagai user dari Malysia, bahkan penggemar SMADAV di facebook sudah mencapai 1.107.660 Likers+, di facebook, tidak bisa di bayangkan berapa fans dari Anti Virus Ini, bahkan di forum smadav AV ini sudah memiliki lebih dari 90.000 + Member, 9000 + Topik, dan 224.000 + Post di forum ini, sungguh luar biasa untuk produk lokal tentang Software di indonesia, apakah kita sebagai konsumen yang baik sudah mengetahui sejarah dan Asal-usul AV ini, baiklah akan saya jelaskan tetang Anti Virus lokal ini sedetail mungkin yang saya bisa.
SMADAV adalah anti virus lokal yang berbasis Freeware, dan dapat juga di upgrare ke Pro untuk fitur yang lebih bagus, AV ini di khususkan untuk membasmi virus-virus lokal (read : kebanyakan virus di PC indonesia) khususnya yang ada di indonesia seperti virus pada Flashdish yang berupa autorun.inf atau sering juga disebut Virus Shorcut, smadav dapat berkabolerasi dengan AV luar negeri seperti Avast, jadi AV ini dapat bejalan secara bersamaan tanpa menyebabkan Error, pada kedua anti virus.
Pencipta Anti Virus handal ini adalah Zainuddin Nafarin yang berasal dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sekarang dia tinggal di yogyakarta, dan berada di Universitas Gadjah Mada, asal anda tahu anti virus ini dibuat menggunakan Aplikasi Visual Basic, pengembang anti virus ini belum memiliki kantor resmi untuk pengembangan dan costumer service, hampir seluruh anggota tim menetap di kawasan yogyakarta.
Server web smadav dan forumnya menggunakan VPS dari dari Godaddy (read: Perusahaan hosting luar negri), jadi bisa dibayangkan berapa uang yang di gunakan untuk membiayai server ini, untuk versi SmadAV Pro dihargai senilai 30.000 Rupiyah, jadi bagi anda yang memiliki uang cukup, dapat membeli license smadav di website resmi smadav, bertujuan untuk menciptakan motivasi agar pengembangan software ini bisa terus berkembang menjadi lebih baik, tapi bagi yang uangnya pas-pasan, bisa menggunkan keygen ini, untuk menggunakan versi PRO. Bagaiman anda tertarik, langsung saja kita keinfo lainya.
ScreenShot SmadAV Pro 2014 Rev. 9.8 :



Fitur Utama SmadAV :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda.
  2. 100% kompatibel dengan antivirus lainnya.
  3. Proteksi Total terhadap USB Flashdisk.
  4. Tidak perlu update terlalu sering sangat cocok untuk Offline User.
  5. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus.
Apa yang Baru di Smadav 2014 Rev. 9.8?
  • Penambahan database 651 virus baru,
  • Penambahan teknik pendeteksian virus shortcut Trasher/Dorkbot dan VBS pada USB,
  • Perbaikan bug program dan kesalahan deteksi, dsb.
Apa Kelebihan SmadAV Pro?
Banyak sekali kelebihan SmadAV Pro dibanding SmadAV Free bisa anda baca selengkapnya di Kelebihan dan Keunggulan SmadAV Pro Dibanding SmadAV Free
System Requirments :
  • Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8/Windows 8.1 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC

Pasword RAR download disini

Oke, Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di lain waktu... ^_^  ^_^

Ditulis Oleh : percetakan erzandian art ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel DOWNLOAD SMADAV PRO 2014 Rev. 9.8 FULL VERSION ini diposting oleh percetakan erzandian art pada hari Wednesday 19 November 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

No comments:

Post a Comment