WELCOME

Get Your Paid Here

Back To Home

Jumat, 24 Oktober 2014

DOWNLOAD FREE APLIKASI MENULIS AYAT AL-QUR'AN PADA MS. WORD

DOWNLOAD FREE APLIKASI MENULIS AYAT AL-QUR'AN PADA MS. WORD

Posting By : erzandian-art.blogspot.com

Hey Sobat Erzandian's Blog semua...langsung aja nie....
mengetik bahasa Arab atau tulisan arab di Ms Word memang bisa dilakukan sob, namun sebelumnya harus dilakukan pengaturan terlebih dahulu pada komputer anda. 
Cara agar bisa menulis atau mengetik arab di Ms Word.

Masih berkaitan dengan bahasa Arab,Untuk Anda yang sering berhubungan dengan artikel-artikel keagamaan khususnya agama Islam tentunya akan sering pula menuliskan Ayat-ayat Al-Qur’an sebagai dasar hukumnya. Jikalau menulis ayat Al-Qur’an secara manual menggunakan tombol-tombol di Keyboard, maka waktu yang ditempuh otomatis akan menjadi lebih lama dan pastinya kurang efisien. 

sebetulnya ada Cara yang jauh lebih praktis dan efisien dalam menulis Al-Qur'an pada Ms Word salah satu caranya adalah dengan menggunakan bantuan sebuah software atau bisa juga dikatakan sebagai salah satu plug-ins yang jika diinstall maka akan terintegrasi ke Ms Word anda.

Dengan plug-ins tersebut anda tidak perlu lagi menulis satu persatu huruf, namun bisa langsung satu ayat atau beberapa ayat bahkan dalam satu surat pun bisa. Anda juga tidak repot lagi dalam hal terjemahannya, sudah tersedia dengan fitur Arabic+translation. Satu hal lagi yang memudahkan anda, karena terintegrasi dengan Ms Word maka tidak perlu membuka program khusus lainnya, cukup dengan Ms Word saja. Setelah anda Install, maka akan terdapat Ribbon baru paling kanan yaitu Ribbon Add-Ins jika MS Word 2007 dan akan muncul menu baru paling kanan jika Ms Word 2003.
cara menulis ayat al-qur'an di wordcara menulis ayat al-qur'an di word
Software tersebut adalah Qur’an In Word. Jika Anda ingin mencobanya silahkan download pada link dibawah ini :

Pasword Rar : erzandian

Sampai berjumpa lagi....Semoga bermanfaat yaa Sobat.... Aamiin.... ^_^ ^_^

Senin, 20 Oktober 2014

DOWNLOAD iTUNES 12.0.1 (32 bit) Terbaru 20014 FREE

DOWNLOAD iTUNES 12.0.1 (32 bit) Terbaru 20014 FREE
Posting by : erzandian-art.blogspot.com





Hello Sobat Erzandian's Blogger semua, ketemu lagi nih....dengan update kali ini yaitu iTunes 12.0.1 (32 bit)
pastinya kalian tau kan apakah itu??? oke dehh.....

iTunes adalah aplikasi gratis untuk Mac dan PC. Ia memainkan semua musik digital dan video. Syncs konten untuk TV iPod, iPhone, dan Apple. Dan ini merupakan superstore hiburan yang tetap buka 24/7.

Fungsinya :

* Mengatur musik Anda ke dalam playlist
* Edit informasi file
* Compact disc Rekam
* Salin file ke iPod atau pemutar audio digital lainnya
* Membeli musik dan video di Internet melalui built-in iTunes store
* Jalankan Visualizer untuk menampilkan efek grafis pada waktunya untuk musik
* Encode musik ke dalam beberapa format audio yang berbeda.

Ini adalah versi 32-bit.

Untuk download software ini silahkan klik link download dibawah ini :

DOWNLOAD iTUNES 12.0.1 (32 bit) Terbaru 20014 FREE

atau

DOWNLOAD iTUNES 12.0.1 (32 bit) Terbaru 20014 FREE

Sampai jumpa lagi lain waktu, Semoga bermanfaat.....     ^_^  ^_^

Sabtu, 18 Oktober 2014

DOWNLOAD FREE WINRAR 5.00 TERBARU FULL

DOWNLOAD FREE WINRAR 5.00 TERBARU FULL
Posting by : erzandian-art.blogspot.com


Kali ini saya mau sharing lagi software gratisan a.k.a free dan full, yaitu Winrar dengan versi terbarunya yang sekarang ini adalah Winrar 5.00
Winrar Terbaru Free Full gratisProgram Winrar saya rasa sudah banyak tahu apa fungsinya yahh,yaitu buat mengkompress file,yang mana awalnya ukurannya besar sebelum di buat *rar,tapi setelah di kompres dengan winrar ukurannya jadi mengecil,sehingganya bisa membuat Hardisk atau penyimpan data anda jadi lebih banyak free spacenya kalau cuma hardisk ukuran 5 gb atau punya flashdisk cuma ukuran 1 gb hehehe,selain itu juga lebih mudah atau cepat di download jika memang filenya mau di upload,Penasaran dengan shareware tersebut?dan ingin mendownload programnya,silahkan saja.file yang di download berukuran 1.66 MB karena sudah saya kompres dengan winzip bawaan windows XP,sehingganya anda tidak perlu program lain untuk membukanya.


Download Disini (Winrar 5.00 32 bit / 64 Bit)


Pasword : erzandian




Installation Instruction

1. Setelah selesai mendownload filenya jangan lupa Scan dulu dengan antivirus yang ada.
2. Anda buka Installernya terlebih dahulu(wrar500.exe),software asli dari situs resminya,yang mana adalah trial version dengan jangka waktu 40 hari.
3. Setelah Selesai instalasi winrar 5.00,Kalau tidak langsung full version,silahkan anda copy rarregnya,kemudian anda pastekan dalam folder C:\Program Files\WinRAR,ada konfirmasi replace pilih yes.
4. Program Winrar anda sudah Full version
5. Kalau masih bingung silahkan tanyakan hehehe



Oke Sobat Semoga Bermanfaat.... Aamiin... ^_^  ^_^  ^_^

Sabtu, 11 Oktober 2014

DOWNLOAD FONT TERBARU, KEREN & UNIK

DOWNLOAD FONT TERBARU, KEREN & UNIK

Posting by : Erzandian-Art.blogspot.com










Sobat Erzandian's Blogger sekalian, ketemu lagi ni dengan menu baru dan mungkin akan anda butuhkan dalam kehidupan anda. cieee... haha.

Oke langsung saja tak perlu basa basi lagi ya bro/sis...
kali ini saya akan posting seputar font-font seru yang dipakai para ahli editing entah pakai Corel, Adobe Photoshop, Free Hand, Ai, Id, apapun lah.
Pasti semua karya butuh font untuk meng'ekspresikan apa yang mau di buat.

Ngomong-ngomong soal font, saya akan update tentang font, model chinese, font-font keren, handwriting font, Distro dll.

Checkidottttt............ :)

download[4]



download[4]



download[4]




Oke silahkan kalian semu download dengan Gratisss...tis...tis.... hehe
Ups...jangan lupa
1. setelah di download jangan lupa di ekstrak dulu dengan cara klik kanan, pilih ekstrak here lalu masukan Paswordnya yaitu:

Pasword : erzandian

    karena file ini berbentuk .rar kalo kalo komputer anda belum terinstal RAR EXE harap download dulu di
    
    Download RAR EXE FREE

2. Selamat menikmati font hasil download anda dan semoga bermanfaat, Aamiin....

    Salam sobat erzandian's blogger... !!!!!







Kamis, 04 September 2014

DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI RAMPOK 2.0

Posting by : erzandian-art.blogspot.com 


Software Rampok adalah program yang tujuannya dapat digunakan untuk membajak atau mengkopi setiap data isi di Flashdisk dengan sendirinya yang terhubung dengan komputer,dimana seluruh file yang ada di flasdisk tersebut akan di copy kedalam hardisk dalam direktory yang telah ditetapkan.Cara kerjanya sangat mudah, anda tinggal mengaktifkan program rampok lalu pilih folder tempat untuk menyimpan hasil kopian dan aktifkan Program Rampoknya. Dan tunggu hingga ada Flashdisk yang tertancap di komputer dan tanpa disadari isi flashdisk sudah terkopi di komputer. Isi dari flasdisk tidak akan berubah dan tidak terdelete. Program ini tidak bisa dikatakan virus, karena program ini tujuannya untuk mengambil data dari flasdisk tanpa sepengetahuan si pemilik flashdisk.


Berhati hatilah menggunakan flashdisk di komputer orang, coba periksa apakah di komputer mereka terdapat program rampok, kalau tidak maka segala dokumen pribadi anda akan dibaca oleh mereka.


Gambar Bro :





Fitur Didalamnya Meliputi :
[-]  Menggunakan user dan password (digunakan untuk menutup aplikasi dan menonaktifkan kerja program).
[-]  Bisa startup program saat komputer dihidupkan.
[-]  Menggunakan button on/off untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kerja program.
[-]  Bisa memilih alamat folder dan nama folder yang akan digunakan menampung hasil copy_an.
[-]  Rampok.exe tidak muncul dalam tasklist processes di task manager saat dijalankan.
[-]  Proses Pengcopian tidak terdeteksi GUInya.

Kelemahan Ato Kekurangannya :

[-] satu kelemahan dari software ini adalah icon-nya yang mencolok di taksbar windows. Dan satu lagi, karena software ini dilindungi password ketika mengaktifkan atau menonaktifkan..ada trik untuk mengetahui passwordnya kalo kita lupa atau gak tau passwordnya. Caranya sangat mudah..anda hanya perlu mencari file bernama mdb.ini di C:\WINDOWS\system32.dan di dalam situ ada username dan passwordnya.
Selain itu kalo lagi apesnya klo FD temen yang kita rampok datanya berisi File2 Virus ato Pilm2 yang besar2 wah otomatis akan menambah Full HD kita

Link Download :


Download Software Rampok 2.0 Here  ^_^   ^_^ 


Pasword : ErzandianArt


Semoga Bermanfaat yaa Sobat... 

DOWNLOAD PHOTO CARTOON FULL VERSION

DOWNLOAD PHOTO CARTOON FULL VERSION

Posting By erzandian-art.blogspot.com 






Kali ini saya membagikan Phototo Cartoon Full Version
Seperti yang kita tahu photo to cartoon adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuat gambar menjadi kartun.
Photo to Cartoon ini sangat cocok sekali bagi kamu yang kesulitan untuk membuat foto menjadi kartun dengan photoshop.
Selain Photo to Cartoon ber-ukuran sanagat kecil, Photo to Cartoon jugan sangat mudah untuk digunakan.
Didalam file rar sudah lengkap siap pakai dan full version

Ayo bagi kamu belum nyoba, membuat foto menjadi kertun dengan Photo to Cartoon, silahkan dicoba dulu ..


Link Download



Download Photo to Cartoon Full Version klik disini :



PASWORD :ErzandianArt

Cara Install
  • Extract dulu file Photo to Cartoon yang udah kamu download pada link diatas [Klik kanan Extract Here]
  • Masukan Pasword yang tertera di bawah link Download .
  • Setelah selesai di Extract, siap di instal dan di pakai.... ^_^  ^_^
Selamat Mencoba :) Semoga bermamfaat

Rabu, 21 Mei 2014

DOWNLOAD GRATIS SOFTWARE PALLAWA UNTUK MENULIS HURUF JAWA HANACARAKA

DOWNLOAD GRATIS SOFTWARE PALLAWA UNTUK MENULIS HURUF JAWA HANACARAKA

Posting BY : ERZANDIAN ART blog



download[4]
Selamat siang sahabat EA Blog semua... apa kabarnya ? hehe....
Untuk pembukaan update yang sekian lama vacum nie, ciee haha.. kali ini saya akan menindak lanjuti dari permintaan seseorang yang merequest software buat menulis aksara Jawa pada komputer. Tentunya dalam program office baik itu Microsoft office atau yang yang semacamnya sobat tidak akan menemui Font berbentuk huruf Jawa atau yang biasa dikenal HANACARAKA. Nah agar kita bisa menulis aksara Jawa tentunya kita harus menginstall font tersebut. Salah satu program yang bisa menolong kita yaitu aplikasi bernama PALLAWA. Filenya kecil aja kok, gak akan berat di kompi kita. Baik sob akan saya share filenya dan instruksinya.
Download dulu filenya di bawah ini


Nah kalo sudah install file Pallawa.exe dengan doble klik














Sobat taruh di C:/program files pada destination folder
Kalo sudah masuk pada C/program files/Pallawa/font , blok semua font tersebut dan trus dicopy
















Kita ke  C/windows/font taruh atau paste di dalam folder font ini :
















Agar lebih yakin geser-geser kursor dan cari apakah file font yang kita copy sudah tercopy dengan benar dalam folder font ini.
Sebab kalo tidak tercopy maka dalam pengetikan nantinya tidak akan muncul font aksara jawa tersebut, tentunya akan bikin kita bingung kenapa aksara yang kita ketik kok tidak muncul.
Maka jika semua berjalan sesuai prosedur dan hukum yang berlaku hasilnya akan seperti dibawah ini :















Agar lebih mudahnya sobat bikin shortcut ke Pallawa.exe karena pada hasil penginstallan tidak disediakan shortcut pada dekstop kompi kita.

Nah ada cara kedua juga dalam menulis aksara Jawa tersebut:
Cara yang kedua kita bisa lewat program Microsoft office terserah mau versi berapa juga, asal sobat sudah melakukan semua langkah tersebut diatas otomatis kita bisa juga melakukan pengetikan huruf Jawa lewat Microsoft office kita.
Caranya :
Seperti biasa kita buka program Wordnya kita ketik kata yang kita mau seperti di bawah ini :
















Lalu kita blok kalimat atau kata yang kita ketik tadi  lalu pilih jenis huruf  Jawa pada menu ribbon pilihan jenis huruf, otomatis akan berubah menjadi aksara atau tulisan berjenis aksara Jawa.















Terserah sobat mau pakai yang mana, toh hasilnya sama, yang penting kita mudeng yang kita tulis, saya sendiri juga hampir lupa bacaan dan cara penulisannya. Itung-itung saya belajar lagi, takut nanti anak saya nanya dan minta diajari, kalo sampe gak bisa ya harus belajar lagi gitu hehehehehe....

Gimana sob, gampang toh, wah kalo dulu udah ada yang beginian saya gak akan bingung ngetik huruh Jawa buat bikin undangan waktu itu, yah kurang informasi sih sob. Berterimakasihlah sama yang buat program ini. Ok sob segini aja postingan kali ini semoga bermanfaat.

Silahkan Download & jangan lupa tinggalkan Komment nya bro...Shipp !!



Selasa, 14 Mei 2013

DOWNLOAD MODUL PENGAMBILAN GAMBAR

Modul Pengambilan Gambar Multimedia
Posting By: erzandian-art.blogspot.com

Hay kawan semua...lama tak jumpa kembali dengan kalian nie...
maaf sob. postingan kali ini agak berbeda dengan yang sebelum2nya...
ini adalah tentang Modul Pengambilan Gambar Multimedia khusus bagi teman-teman multimedia, teman sekolah saya dulu dan sobat blogger semua dech...hehe
okey langsung aja saa hadirkan disini, cekydot....



Untuk mendownload Artikel klik di bawah ini:

Versi Rar:


Versi Word:


Selamat mendownload sobat blogger semua... ^_^  ^_^