WELCOME

Thursday 20 November 2014

DOWNLOAD MP3val 0.1.8, SOFTWARE UNTUK MEMPERBAIKI FILE MP3 YANG RUSAK

Memainkan lagu dan musik di komputer merupakan hal yang biasa dilakukan pengguna umumnya, tapi kenikmatan ini bisa terganggu kalau ada file MP3 yang rusak. Ini bisa berakibat lagu tersebut suaranya aneh, tidak bersuara, terpotong atau tidak bisa dimainkan. Kalau tidak ada file alternatifnya maka anda bisa mencoba memperbaikinya dengan software MP3val.
Cara menggunakan MP3val ini cukuplah mudah, anda tinggal memasukkan file atau folder ke dalam aplikasi dan buka menu Action kemudian klik Scan All. MP3val akan memvalidasi semua file MP3 yang anda masukkan. Kemudian anda akan bisa mengetahui file MP3 apa saja yang dicek ada kerusakan atau tidak pada kolom State. BROKEN berarti ada kerusakan dalam filenya, ini bisa hal yang minor atau mayor tergantung apa yang rusak.


mp3val-repairing



Setelah itu silahkan coba mainkan kembali lagu atau musik yang sebelumnya bermasalah, semoga sekarang sudah teratasi. Selain MP3 sebenarnya MP3val juga mendukung file MP1 dan MP2, tapi saya sendiri belum pernah menemukannya – bisa dikatakan tidak lazim digunakan sebagai format lagu.
Pasword RAR Download disini
Terimakasih... Semoga bermanfaat guys.... ^_^  ^_^

Ditulis Oleh : percetakan erzandian art ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel DOWNLOAD MP3val 0.1.8, SOFTWARE UNTUK MEMPERBAIKI FILE MP3 YANG RUSAK ini diposting oleh percetakan erzandian art pada hari Thursday 20 November 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

No comments:

Post a Comment