WELCOME

Sunday 26 October 2014

DOWNLOAD SOFTWARE UNTUK MELIHAT BENTUK FONT AMP font viewer FREE

DOWNLOAD SOFTWARE UNTUK MELIHAT BENTUK FONT AMP font viewer FREE

Posting By: erzandian-art.blogspot.com




AMP Font Viewer


Keberadaan font dalam komputer merupakan hal yang wajib ada. Ketika komputer diinstall pertama kali telah terdapat font default bawaan windows. Kebutuhan akan bentuk dan jenis font membuat user secara berkala melakukan install font untuk kebutuhan pekerjaan maupun tugasnya. Beberapa hal yang sering dilakukan adalah download dan install font yang antik dan unik. Namun untuk mengetahui bentuk font tersebut jika menggunakan fasilitas font viewer milik windows sangatlah tidak praktis, karena harus membuka font satu persatu dalam jendela yang berbeda. Akibatnya user harus membuka dan menutup jendela font viewer untuk melihat bentuk font yang dicari.

AMP Font Viewer adalah software yang dapat membantu anda untuk melihat bentuk tampilan font dengan mudah. Font akan ditampilkan dalam satu jendela layaknya jendela explorer. Anda bisa melihat bentuk font satu persatu tanpa harus menutup dan membuka jendela. Dengan software AMP Font Viewer, user dapat melihat font yang telah terinstall dikomputer maupun font yang belum diisntall (berada dalam folder atau drive lain seperti flashdisk maupun harddisk). Kemudahan lainnya adalah user dapat dengan mudah untukmenginstall font yang dibutuhkan maupun uninstall font yang tidak disukai.


Pasword : erzandian


Sampai jumpa lagi....Semoga bermanfaat sob... ^_^ ^_^ 

Ditulis Oleh : percetakan erzandian art ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel DOWNLOAD SOFTWARE UNTUK MELIHAT BENTUK FONT AMP font viewer FREE ini diposting oleh percetakan erzandian art pada hari Sunday 26 October 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

No comments:

Post a Comment