WELCOME

Sunday 20 January 2013

DOWNLOAD CHRYSANTH DIARY 5.3 FREEWARE

Download Chrysanth Diary 5.3 Freeware
Posting by: erzandian-art.blogspot.com

Buku harian chrysanth adalah jurnal pribadi digital / diary menulis perangkat lunak dan manajer informasi pribadi (PIM). Diary pribadi Anda, jadwal pengangkatan dan foto akan terus diselenggarakan dalam database buku harian tunggal.

SreenShoot: 


 

Buku harian chrysanth adalah jurnal pribadi digital / diary menulis perangkat lunak dan manajer informasi pribadi (PIM). Diary pribadi Anda, jadwal pengangkatan dan foto akan terus diselenggarakan dalam database buku harian tunggal. Anda dapat mengatur tugas-tugas harian Anda dan janji efisien dan menyimpan semua kenangan berharga Anda dalam antarmuka mata-menyenangkan.

Chrysanth Harian dibuat sebagai pendamping menulis diary pribadi software yang membantu Anda untuk menangkap setiap momen berkesan dalam hidup sehari-hari Anda. Diary menulis dan menjaga menjadi mudah, aman dan menyenangkan, sementara mengingat kembali peristiwa dalam hidup Anda menjadi masalah sederhana melalui pandangan diary berbagai nyaman di Harian chrysanth.

Chrysanth Harian dirancang dengan MS Word 2010 seperti WYSIWYG (apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan) antarmuka pengguna, bahkan pengguna komputer pemula yang paling dapat mulai menjaga diary segera.

Highlights dari Buku Harian chrysanth untuk jurnal dan tugas menulis diary meliputi:

- Sebuah Information Manager Personal serbaguna untuk membantu Anda mengatur janji sehari-hari dan tugas-tugas
- Powerfull WYSIWYG editor yang memungkinkan catatan harian Anda akan diformat secara bebas
- Akses mudah dan organisasi dari semua jurnal, catatan harian dan foto
- Portable perangkat pendukung, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan perangkat lunak menulis buku harian dan mengakses buku harian Anda secara langsung dari setiap thumb drive atau flash drive

Anda dapat membuat entri buku harian Anda dalam editor WYSIWYG yang menyerupai MS Word 2010, dan hal terbaik adalah bahwa Harian chrysanth mengatur semua entri buku harian dengan cara yang ampuh dan mudah dimengerti. Software ini diary membutuhkan proses belajar diabaikan tetapi menghasilkan hasil tingkat tinggi segera.

Selain itu, jika Anda merasa kesepian atau hanya perlu tepukan di punggung, Anda dengan mudah dapat berbagi perasaan dan pikiran dengan pecinta buku harian lain melalui built dalam mendukung buku harian web. Anda juga dapat dengan mudah berbagi foto ke Flickr dan Picasa kapanpun Anda inginkan.

Bagi yang pengen miliki software ini silahkan download dibawah ini:




Ditulis Oleh : percetakan erzandian art ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel DOWNLOAD CHRYSANTH DIARY 5.3 FREEWARE ini diposting oleh percetakan erzandian art pada hari Sunday 20 January 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

No comments:

Post a Comment