WELCOME

Saturday 22 December 2012

SMADAV 9.1 FULL VERSION + CRACK

Download SMADAV 9.1 FULL VERSION + CRACK





Smadav Merupakan antivirus lokal yang merupakan buah karya dari Zainuddin Nafarin. Sedikit flashback sejarah smadav dimana pemilihan nama antivirus Smadav sendiri merupakan singkatan dari nama sekolah asal Zainuddin Nafarin, yaitu Smada (SMA 2) antivirus. Smadav di kreaskan dengan memakai bahasa pemrograman Visual Basic 6.0.

Download smadav terbaru oktober 2012 ini merupakan rilis terbaru dan sampai saat ini samdav telah meluncurkan hingga versi yang ke 9.1 dan untuk link download bisa kalian lakukan di situs resminya dimana versi free tersedia di sana, selain itu juga di sediakan versi pro, untuk mendapatkan versi pro anda di wajibkan memberikan donasi berapapun itu jumlahnya karena dengan donasi tersebut akan terus memberikan perkembangan tehadap smadav itu sendiri

Dalam smadav 9.1 ini bukan hanya tambahan pengenalan 522 virus baru, Smadav terbaru ini ini juga membawa metode khusus pembersihan virus tertentu yang menyebar luas di Indonesia saat ini.

Dengan varian smadav terbaru ini ada beberapa virus lokal baru yang mampu dibersihkan antara lain virus Mow yang menginfeksi dokumen Microsoft Word sebagai target sekaligus memanfaatkannya sebagai media penyebaran.

Tak hanya virus Mow, Smadav rev 9.1 ini juga telah mampu mengatasi virus GEN.Slow, sebuah virus yang dibuat dengan Visual Basic 6.0 ini terkenal sebagai virus tenang karena tak banyak melakukan aksi yang mengganggu pengguna di komputer yang telah terinfeksi.

Smadav 9.1 merupakan salah satu software yang cukup terkenal buatan anak bangsa. Selain Smadav, juga telah lama hadir antivirus lokal lain seperti Ansav, PCMAV dan juga Artav.

Kelebihan dari smadav ini adalah antivirus buatan lokal ini adalah daya deteksi dan pemberantasan virus-virus lokal yang dinilai lebih baik daripada antivirus impor, sebaliknya, antivirus lokal seperti Smadav kemampuannya masih dibawah antivirus impor jika menangani virus luar semacam Flame atau Flashback.

Akan tetapi kita tetap wajib memberikan apresiasi terhadap produk Smadav 9.1 karena ini merupakan antivirus lokal yang memiliki kinerja yang bertenaga, ringan yang juga sangat ampuh untuk menghilangkan virus lokal yang menyebar di Indonesia,

Download Smadav rev 9.1 terbaru bisa anda lakukan
disini


selamat mendownload guys......   :)

Ditulis Oleh : percetakan erzandian art ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel SMADAV 9.1 FULL VERSION + CRACK ini diposting oleh percetakan erzandian art pada hari Saturday 22 December 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

No comments:

Post a Comment